Tv tembus pandang buatan panasonic

Televisi tipis atau layar melengkung mungkin sudah biasa. Sebab Panasonic punya inovasi yang berbeda, sebab tak hanya tipis dengan layar tajam, namun juga televisinya tembus pandang.

Panasonic pernah memamerkan televisi tembus pandangnya ini pada hajatan Consumer Electronics Show, di Las Vegas, Amerika Serikat, awal tahun 2016. Setelah hampir 10 bulan bergulir, Panasonic benar-benar memamerkan TV tembus pandangnya itu secara utuh.


TV ini diketahui mempunyai ketipisan yang mengaggumkan dengan kemampuan membawa warna sekelas HDTV hingga 4K. Menjadi pembeda adalah ketika posisi TV sedang off atau mati, yang tampak hanya sebuah kaca tembus pandang.











Seperti dikutip dari blog teknologi Boys Genius Report, bahkan TV tersebut dipasangkan layaknya sebuah kaca untuk menghiasa lemari pada umumnya.
(Via YouTube Panasonic)

Belum diketahui secara pasti, kapan TV tembus pandang ini benar-benar akan diluncurkan ke publik termasuk harga jual yang akan dipatok nantinya.
( Via : http://www.cnnindonesia.com/)

0 komentar:

Post a Comment

 
Informasi teknologi © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score